Skip to main content

Tanggal Rilis Harvest Moon: Light of Hope Versi PC


Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini, yah Harvest Moon menjadi game yang membawa kesan nostalgia. Paling dikenal akan seri di PS1 dan SNES, Harvest Moon menjadi game yang damai dan relaxing yang pas untuk mereka yang sedang malas dengan game penuh kekerasan. Dibalik kesederhanaan game, Harvest Moon terkadang menjadi game yang membuat ketagihan para pemainnya meskipun 90% yang kamu lakukan adalah memberi makan hewan ternak dan berharap hujan agar tak perlu menyirami tanamanmu satu persatu.


Pada ulang tahun franchise ini yang ke-20 tahun, Natsume umumkan seri Harvest Moon baru yaitu Harvest Moon: Light of Hope. Game ini direncanakan rilis untuk PS4, Switch dan PC, namun versi PC akan dirilis lebih awal terlebih dahulu. Ini menjadi game Harvest Moon pertama yang hadir ke PC dan anehnya lebih diutamakan dibandingkan versi console. Apakah ada hubungannya dengan Stardew Valley yang laris manis di Steam?



Sayangnya seri kali ini tak dibuat oleh Marvelous Entertainment, tim developer dibalik game-game Harvest Moon kesayanganmu. Kreator dari Harvest Moon tinggalkan franchise ini serta kerja sama dengan Natsume untuk buat franchise sendiri – Story of Seasons. Seri terbaru ini juga mendapat first impression yang tak begitu positif dari fans karena artstyle yang mengecewakan. Akan tetapi kita tunggu saja hasil akhirnya nanti.

Dengan Natsume sepenuhnya memegang penuh Franchise ini, mereka ingin Light of Hope menjadi game yang bawa kembali kesan retro dari seri sebelumnya khususnya dari seri 16-bit yang dirilis di SNES. Mereka menyebutkan akan banyak wajah familiar dari game-game Harvest Moon sebelumnya hadir ke game ini.

Harvest Moon: Light of Hope dirilis lebih awal di PC pada 14 November mendatang. Untuk versi PS4 dan Switch, game akan dirilis pada awal tahun 2018.

Berikut adalah trailer singkat dari game ini :


Bagaimana apakah kalian tertarik untuk memainkan game yang satu ini? yah sekalian nostalgia lah ya :D. Kita tunggu saja tanggal rilisnya, jangan lupa di catat yahh.

Comments

Popular posts from this blog

Build Skill Lunar Knight(MoonLord) CAP95 PVP/PVE

Kesatria bulan sudah datang!! Belah lah bulan menjadi dua untuk membuat lawan mu ketakutan!! Lunar Knight merupakan satu-satunya job Warrior yang berbasis magic power, Ia juga merupakan salah satu job Warrior yang bertipe mid range atau jarak jauh. Masuk pada cap 93 ia merupakan salah satu job pertama yang mendapat awakening. Skill-skill awakeningnya pun bermacam-macam dan membuat cara bermain Lunar Knight semakin menyenangkan dan membuatnya menjadi DPS yang diidamkan, Tetapi untuk menjadi DPS yang diidamkan tentunya kalian membutuhkan skill build yang benar jadi mari kita simak baik baik! WARNING! Jangan mengikuti skill build ini secara blak blakan Skill Build Pure PVE Untuk skill build pure pve seperti biasa saya tidak menganggu gugat skill pada jalur Gladiator karena disini kita mengfocuskan pada skill-skill Lunar Knight. Brave wajib max karena menambah durasi buff attacknya hal ini sangat berguna di PVE jika kalian menginginkan damage besar dalam waktu lama. Cara p

Cara Memasang GWarnet Menggunakan VirtNet

Kali ini saya akan memberitahu Cara memasang GWarnet Gold Premium gratis, dengan memasang GWarnet pada Komputer atau Laptop kalian, kalian akan mendapatkan benefit tambahan dalam bermain game [Gemscool]. Seperti saya, saat main Dragon Nest saya mendapatkan benefit tambahan 5 Life Stone, EXP+, FTG +1.000, 2Chest Reward. Bagaimana lumayan bukan? nah bagi kalian yang sering bermain game dari Gemscool, maka kalian wajib memasang GWarnet Gold Premium ini. Baiklah, langsung saja... Jika kemarin saya membagikan Cara Memasang GWarnet Menggunakan OpenVPN tapi kali ini saya akan menggunakan VirtNet dalam pemasangan GWarnet Gold-nya ~ Bahan yang harus didownload !~ Langkah langkah Virtnet  disini MAC + GNET registernya  disini ~ Langkah langkah : Install VirtNet 1. Extract  VirtNet .rar nya  2. Start > Run > hdwwiz > Enter .. Tampilan akan seperti ini !!  3. Next Aja , Terus nanti ada 2 pilihan .. pilih yang atas !!  4. Akan Ada Proses loading [ Seben

Nama Nama Domain Yang Sering Di Gunakan

Dalam kesempatan kali ini DySenvo akan membagikan pengetahuan yang berhubungan seputar dengan domain. Yah domain yang seperti kalian ketahui, Contoh : .com .co.id .net .org dan lain lain. Yang akan kita bahas adalah Domain yang sering digunakan di Indonesia dan Domain Negara-Negara. Nah baiklah langsung saja kita bahas. 1. Contoh Jenis Nama Nama Domain Di Indonesia Ada bermacam-macam nama domain yang sering digunakan di Indonesia. Contohnya sebagai berikut ini : ac.id          :  Situs akademi di Indonesia. .edu           :  Situs Pendidikan. .com          :  Situs komersial global. .org            :  Situs Organisasi. .gov           :  Situs Pemerintahan. .mil            :  Situs Militer. .net            :   Situs Jaringan atau layanan internet global. .info           :  Situs Informasi. .sch.id        :  Situs Sekolah di Indonesia. 2. Domain Negara Negara Ada beberapa macam nama domain yang digunakan berbagai Negara. Berikut ini adalah contohnya :