Skip to main content

Build Skill Arc Heretic CAP95 PVP/PVE

Hasil gambar untuk arch heretic dragon nest

Buang semua ajaran cahaya, Saatnya menguasai kekuatan kegelapan dari kebencian terdalam!

Arc Heretic merupakan job ketiga dari side character yang di rilis oleh Dragon Nest, Ia berasal dari job Cleric yang menempuh jalur kegelapan yg penuh dosa ( kalian semua suci aku penuh dosa ). Ia menjadi satu-satunya Cleric yang berelemen kegelapan dan juga ia merupakan DPS murni. Rotasi skillnya juga hampir mirip dengan class side character lainnya yaitu mengumpulkan bubble dengan cara mengspam skill tertentu, Saat berubah beberapa skillnya akan mendapat upgrade yang menjadi Nightmare skill. Sama seperti class side character lainnya semua animasi skillnya hanya daur ulang dari class Cleric.

WARNING!
Jangan Mengikuti Skill Build ini secara blak blakan

Skill Build
PURE PVE


Untuk skill build di jalur pure pve saya mengprioritaskan semua skill di jalur Arch Herectic. Di skill build ini saya tidak mengambil skill Cruel Rush karena pemakaian dan animasi skillnya yang sangat jelek dan juga boros bubble, Saya juga tidak mengambil skill Chaos Shield karena output damage yang diberikan di mode PVE sangat kecil dibanding skill lainnya. Untuk dijluar Cleric saya hanya mengprioritaskan skill-skill passive untuk bertahan dan fleksibelitas contohnya skill Dash, MP HP Mastery, dan lain lain.

Skill top DPS dari Arch Herectic ada berbagai macam seperti skill Deadly Blow, Saw Blade, Devestation, Dan juga Evil Hand. 

PVP

Di skill build pvp saya mengambil semua skill di jalur Herectic karena ada skill yang sangat berguna di mode pvp untuk kombo contohnya seperti Chaos Shield yang sangat bagus untuk menarik musuh atau open combat. Tapi untuk skill build pvp sendiri sebenarnya hanya bisa dijadikan refrensi karena semua ini tergantung playstyle kalian.

Hybrid


Untuk skill build hybrid saya mengambil semua skill yang ada pada jalur Herectic sama seperti di PVP. Tetapi skill Execute tidak ane tingkatkan melainkan saya tinggalkan level satu, Kenapa? sebab skill ini hanya sebagai filler skill untuk penyambung skill Carnage (Skill timpuk infinity). Karena skill ini bertujuan untuk bisa digunakan pada kedua mode pve dan pvp saya mengambil skill-skill khusus seperti holy kick lvl 6 dan lain lain.

Kalian dapat mengurangi skil point pada skill Soul Steal atau Cruel Rush untuk mengambil skill-skill lain.

Rekomendasi Plate : 
  • Deadly Blow damage 20% bertambah, Skill ini merupakan skill Burst DPS Arch Herectic.
  • Devastion damage 20% bertambah, Sama seperti Deadly Blow skill ini merupakan skill DPS kamu dengan cooldown rendah tetapi sangat memakan bubble.
  • Carnage damage 20%, Skill ini adalah skill timpuk infinity kamu yang berguna untuk mencari bubble.
  • Untuk yang terakhir kalian bebas memilih apa saja tetapi ane sarankan jika kalian ingin berubah lebih lama ambil skill plate Arc Herectic buff durasi bertambah.
Kesimpulan : 
Arch Heretic merupakan job side karakter dari Dragon Nest, Ia satu-satunya job yang punya skill timpuk infinity dan juga playstyle yang unik. Memang butuh waktu untuk menguasai job ini tetapi jika kalian berhasil menguasainya maka damage yang dihasilkan juga tak kalah besar dibanding job lain.



~INGIN REQUEST JOB YANG LAIN? COMMENT !
Tags :
Arc Heretic cap 93 skill build, Arc heretic cap 93, AH cap 93, Cleric Arc heretic cap 93, skill build cap 93 Arc heretic, AH skill build cap 93 , 93 Arc heretic


Comments

Popular posts from this blog

Build Skill Lunar Knight(MoonLord) CAP95 PVP/PVE

Kesatria bulan sudah datang!! Belah lah bulan menjadi dua untuk membuat lawan mu ketakutan!! Lunar Knight merupakan satu-satunya job Warrior yang berbasis magic power, Ia juga merupakan salah satu job Warrior yang bertipe mid range atau jarak jauh. Masuk pada cap 93 ia merupakan salah satu job pertama yang mendapat awakening. Skill-skill awakeningnya pun bermacam-macam dan membuat cara bermain Lunar Knight semakin menyenangkan dan membuatnya menjadi DPS yang diidamkan, Tetapi untuk menjadi DPS yang diidamkan tentunya kalian membutuhkan skill build yang benar jadi mari kita simak baik baik! WARNING! Jangan mengikuti skill build ini secara blak blakan Skill Build Pure PVE Untuk skill build pure pve seperti biasa saya tidak menganggu gugat skill pada jalur Gladiator karena disini kita mengfocuskan pada skill-skill Lunar Knight. Brave wajib max karena menambah durasi buff attacknya hal ini sangat berguna di PVE jika kalian menginginkan damage besar dalam waktu lama. Cara p

Cara Memasang GWarnet Menggunakan VirtNet

Kali ini saya akan memberitahu Cara memasang GWarnet Gold Premium gratis, dengan memasang GWarnet pada Komputer atau Laptop kalian, kalian akan mendapatkan benefit tambahan dalam bermain game [Gemscool]. Seperti saya, saat main Dragon Nest saya mendapatkan benefit tambahan 5 Life Stone, EXP+, FTG +1.000, 2Chest Reward. Bagaimana lumayan bukan? nah bagi kalian yang sering bermain game dari Gemscool, maka kalian wajib memasang GWarnet Gold Premium ini. Baiklah, langsung saja... Jika kemarin saya membagikan Cara Memasang GWarnet Menggunakan OpenVPN tapi kali ini saya akan menggunakan VirtNet dalam pemasangan GWarnet Gold-nya ~ Bahan yang harus didownload !~ Langkah langkah Virtnet  disini MAC + GNET registernya  disini ~ Langkah langkah : Install VirtNet 1. Extract  VirtNet .rar nya  2. Start > Run > hdwwiz > Enter .. Tampilan akan seperti ini !!  3. Next Aja , Terus nanti ada 2 pilihan .. pilih yang atas !!  4. Akan Ada Proses loading [ Seben

Nama Nama Domain Yang Sering Di Gunakan

Dalam kesempatan kali ini DySenvo akan membagikan pengetahuan yang berhubungan seputar dengan domain. Yah domain yang seperti kalian ketahui, Contoh : .com .co.id .net .org dan lain lain. Yang akan kita bahas adalah Domain yang sering digunakan di Indonesia dan Domain Negara-Negara. Nah baiklah langsung saja kita bahas. 1. Contoh Jenis Nama Nama Domain Di Indonesia Ada bermacam-macam nama domain yang sering digunakan di Indonesia. Contohnya sebagai berikut ini : ac.id          :  Situs akademi di Indonesia. .edu           :  Situs Pendidikan. .com          :  Situs komersial global. .org            :  Situs Organisasi. .gov           :  Situs Pemerintahan. .mil            :  Situs Militer. .net            :   Situs Jaringan atau layanan internet global. .info           :  Situs Informasi. .sch.id        :  Situs Sekolah di Indonesia. 2. Domain Negara Negara Ada beberapa macam nama domain yang digunakan berbagai Negara. Berikut ini adalah contohnya :